pergiiiiiiiiiiiiiii,.,.,.!!!!!!

dasar bodoh,.,.

pergiiiiiiiiiiiiiiii,.,.!!!!

qm tu jd org bodoh bgt sih,.,

knp dtang lagi,.,???

msh blm puas,.,???

pergiiiiiiiiiiiii,.,.!!!

mau apa lg,.,???

qm tu breksek tau g,.,.

g lbh baek dr smpah,.,.

seandainya misuh halal,., satu kta bt qm,,, “#%&@%$”,.,.!!!

ini yg aq tkut i,.,

aq tkut rsa itu dtg lg saat aq shrusnya berlari,.,

rsa ngilu d’sekujur tbuh yg mmbuat q lumpuh,.,

hentikan semua ini,.,

hentikaaaaaaaaaaaaaaaaaaann,.,!!!

<jenongsendiri>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s